Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Search
About the Journal
Focus and Scope
Editorial Policies
Peer Review Process
Open Access Policy
Journal History
Publication
Current
Archives
People
Editorial Team
Reviewers
Publisher
Contact
Submission
Author Guidelines
Author Fees
Copyright Notice
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2024): AHDAF: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Vol. 2 No. 1 (2024): AHDAF: Jurnal Pendidikan Agama Islam
DOI:
https://doi.org/10.47766/ahdf.v2i1
Published:
2024-02-29
Articles
Implementasi Metode Problem Solving dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 3 Purwakarta: Studi Eksperimental pada Kelas X
Wishal Luthfikha Wishal, Imam Tabroni, Abdurahman Saleh
1-16
PDF
Strategi Dai untuk Meningkatkan Minat Belajar dan Pemahaman Pendidikan Agama Islam di Majelis Taklim Baiturrahman Kota Lhokseumawe
Muhammad Husaini, Musdar Musdar, Syahrizal Syahrizal, Husaini Husaini
17-26
PDF
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak melalui Penerapan Metode Problem-Based Learning
Indriani Putri Lubis, Dewi Astuti
27-38
PDF
Implikasi Metode Mentoring Halaqah dalam Pembentukan Akhlak Siswa Madrasah
Zulfikar Ali Buto Siregar
39-54
PDF
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Berbasis School Culture: Studi pada Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Kebondalem 01
Nafa Alfaini Uspari, Failasuf Fadli
55-66
PDF
Analisis Konsep dan Peran Pendidikan Karakter dalam Pengembangan Sikap Siswa: Studi Literatur dalam Konteks Madrasah
Misrina Misrina, Khairun Nasir, Diana Diana
67-80
PDF
kanan-atas
HOME
IAIN Lhokseumawe
FTIK IAIN LHOKSEUMAWE
LPPM IAIN Lhokseumawe
FOR AUTHORS
Call For Papers
Editorial Policies
Peer Review Process
Open Access Policy
Journal History
Online Submission
Author Guidelines
Author Fees
Copyright Notice
Privacy Statement
Note to Contributors
Contact Us
Cover
side-bar-index
INDEX
Journal Visitors
View Ahdaf Stats
sidebar-licence
L I C E N C E
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Commercial 4.0 International License
.